Docs : Cara setting modem ZTE di Mint

Cara setting modem ZTE di Mint | iosinotes.blogpsot.com
Images : Docs Google


IosinotesCara setting modem ZTE di Linux MintCara setting modem ZTE di UbuntuCara setting modem CDMA ZTE di Linux . Pada kali ini , saya akan share cara setting modem ZTE di Linux Mint , lebih tepatnya modem CDMA . 

Sebenarnya artikel ini sudah pernah publish di situs Sality . Karena sebagai notes bagi saya , artikel ini saya publish juga di artikel ini di blog pribadi . 

Namun tidak saya tulis sebagai artikel di sini , saya buat dalam bentuk docs , dengan harapan semua orang dapat melihatnya , dan juga ada dalam drive saya . 

Langsung saja akses di sini untuk melihat cara setting modem ZTE di Mint

Semoga bermanfaat .

0 Response to "Docs : Cara setting modem ZTE di Mint"

Post a Comment