Ketika MatahariMall.com menolongmu di tanggal 21 .


Yahh, tidak terasa sudah tanggal 21 . Tepat 6 hari yang lalu , Jum'at 15 mei 2016 saya mengikuti talkshow nya MatahariMall.Com yang diselenggarakan di Hotel Santika Premiere, Surabaya . Sebuah acara yang benar-benar memberi saya pengalaman dan ilmu yang sangat bermanfaat dan belum pernah saya dapat sebelumnnya .

Bagi yang penasaran dengan apa pengalaman dan ilmu yang saya dapatkan , iya saya tulis dibawah ini :

Sumber : kompasiana.com

1. Kenalan dengan MatahariMall.com


Iya MatahariMall.Com adalah E-Commerce terbesar di Indonesia . Ada yang tahu tentang Matahari Departemen Store ? Iya , semua barang yang ada di Matahari Departemen Store ada di MatahariMall.Com .


2. Ternyata CEO MatahariMall.Com orang Surabaya

Hadi Wenas . Sumber : beritasatu.com
Hehe, ini sih saya aja , Hadi Wenas , orang Surabaya . Tentu ini kebangggaan tersendiri bagi saya orang Surabaya . Sejak kenal dunia startup digital , saya selalu berfikir kenapa harus selalu ibukota . Bukalapak CEO nya orang Jakarta , Gojek Jakarta , semua nya jakarta . Akhirnya Surabaya punya kebanggaan juga


3. MatahariMall.Com asli Indonesia loh ..


Iya , e-commerce MatahariMall.com adalah asli Indonesia . MatahariMall.com berbeda dengan Tokopedia atau Bukalapak , karena kedua perusahaan diatas adalah marketplace . MatahariMall.com adalah e-commerce asli Indonesia yang bersaing dengan Zalora dan Lazada yang dari luar nageri .



Lalu , kenapa kita harus belajar di MatahariMall.Com ? Banyak alasan kenapa kita harus belanja online di MatahariMall.Com , salah satunya :

1. Diskon yang membuat anda bahagia


Siapasih yang tidak suka dengan diskon . Diskon yang membuat anda yang sebelumnya bayar Rp 200.000 , hanya bayar Rp 130.000 . MatahariMall.com adalah e-Commerce yang berani memberikan diskon yang cukup gila menurut saya . Bayangkan ada diskon 99% . Diskon apaan tuh .

2. Gratis ongkos kirimnya bikin senang


Ini cerita menarik yang saya dapatkan dari SEO Expert di MatahariMall.com . Mereka pernah mengirim 1 botol air mineral ke papua , gratis dengan ongkos kirim . Bayangkan . Ke Papua loh hanya beli air mineral .

3. Produk beragam


Mau beli apa sih kamu ? Ada kok di MatahariMall.com . Matahari Departemen Store adalah pusatnya segala macam barang yang anda butuhkan . Jadi nggak usah bingung mau beli apa disana

4. Kaos kekecilan ? Bisa ditukar kok


Kalian jangan khawatir takut barang yang diorder tidak sesuai harapan . Di MatahariMall.com anda dapat mengembalikannya .



Bagaimana , butuh barang ? Di MatahariMall.com Aja …

Semoga artikel ini menginspirasi . Semoga MatahariMall.Com tetap menjadi Tata Suryanya e-Commerce Indonesia .  

0 Response to "Ketika MatahariMall.com menolongmu di tanggal 21 . "

Post a Comment