Belajar HTML dan CSS efektif dengan modul fundamental dari ariona.net

Belajar HTML dan CSS efektif dengan modul fundamental | iosinotes.blogspot.com
Ilustration : Belajar HTMl-CSS Efektif

IosinotesBelajar html dan cssCara belajar html dan css dengan mudah Tutorial htmlTutorial cssPdf html dan cssTutorial fundamental mempelajari html dan css . Lagi belajar html dan css kan ? Iya lah, kalau bukan kenapa buka artikel ini . HTML dan CSS adalah bahasa pemrograman dasar dari web . Ibarat HTML adalah tubuhnya , sedangkan CSS adalah pakaiannya . 

Sebelum anda mempelajari bahasa pemrograman HTML dan CSS , beberapa perlengkapan yang harus anda persiapkan adalah : 

1 . Web Browser , digunakan untuk menampilkan halaman web . Ada banyak web browser yang dapat digunakan , sebagai saran dari saya mending Chrome, karena akan kestabilannya . Developer butuh kestabilan . 

2. Text Editor , inilah senjata utama programmer web . Text editor digunakan untuk coding (penulisan kode program) . Sebagai saran , saya dulu menggunakan notepad++ sebagai text editor dalam belajar pemrograman web .

3. Add-On , Add-on sebenarnya sangat penting untuk mempermudah dalam mengembangkan web , namun karena anda mungkin masih belajar pemula , maka add-on tidak digunakan juga gak apa-apa .

Selanjutnya adalah adalah mulai belajar . Karena 2 waktu terbaik untuk memulai belajar adalah kemarin dan sekarang . 

Baca Juga : Pemrograman Web

Salah satu media yang menurut saya sangat bagus untuk belajar HTML dan CSS adalah modul fundamental dari ariona.net . Modul yang cukup lengkap , ditulis dengan bahasa mudah dimengerti , dan keunggulan yang terakhir adalah desain modul yang sangat user interface , menyejukkan dimata .

Dapatkan modul fundamental HTML dan CSS dari ariona.net dibawah ini :


Dulu saya ketika belajar pemrograman web , menerapkan metode learning by doing dan itu terbukti efektif untuk saya . Baca dan ketika ada contoh program langsung coba ditulis di text editor . Semakin anda sering menulis contoh program , semakin anda terbiasa dengan sintak atau code dari HTML dan CSS itu sendiri .

Baca Juga : "Developer jangan pakek windows" - Achmad Fatoni

Selamat belajar . Go Developer Web yang baru .

Sekedar informasi . 2015 , menurut sumber penelitian dari google , hanya sekitar 10% UKM yang sudah go online , maksutnya yang sudah punya website dan pemasaran dari internet . Sisanya 90% UKM belum mengenal internet . Jadi inilah peluang yang sangat terbuka, kedepannya banyak UKM yang akan membutuh website , situs lainnya yang digunakannya untuk menunjang penjualannya . Sebagai Developer Web anda harus siap itu .

0 Response to "Belajar HTML dan CSS efektif dengan modul fundamental dari ariona.net"

Post a Comment