Tugas akhir pemrograman web kelas X | Saya dan 3 temen saya

Tugas akhir pemrograman web kelas X | Saya dan 3 temen saya | iosinotes.blogspot.com
Ilusttration : Tugas akhir pemrograman web


IosinotesTugas akhir pemrograman webTugas akhir webTugas akhir rpl kelas XWeb StatisDownload web statisTemplate web html dan css Web sederhana . Pada hari ini saya akan membagikan tugas akhir yang saya kerjakan untuk mata pelajaran pemrograman web . Mau tau apa tugasnya ? Setelah kurang lebih 6 bulan belajar HTML dan 6 bulan belajar CSS pada kelas X , tugas akhirnya adalah membuat web dengan tampilan statis dengan topik apapun . Topik harus spesifik misalnya kuliner . Topik kuliner sebenarnya masih terlalu umum karena belum spesifik , yang lebih spesifik misalnya web statis membahas soto . 

Kira-kira topik apa ya untuk web saya ? Banyak teman-teman saya sudah menemukan topik mulai dari ada yang tentang basket , real madrid , harga komputer , wisata , kecantikan , dunia laut , android , dll deh . Dan saat itu saya masih bingung mau pakek topik apa . 

Cari refrensi kira-kira topik apa yang bagus , spesifik , dan tentang teknologi , passion saya . Akhirnya setelah 2 hari cari refrensi , karena saya sangat mengidolakan Bill Gates , kenapa tidak membahas salah satu karyanya tepak apa hayo ? Yahh , windows . Saya ingin membuat web statis yang berisi semua informasi tentang windows , didirikan kapan , versinya , hingga proses menjadi sistem operasi nomor satu di dunia . 

Ada sebuah webiste yang bernama Winpoin dengan situs http://www.winpoin.com yang menginspirasi tampilan web yang akan saya buat . Akhirnya buat deh . Buat kerangka , sketsa web , dan ngoding lagi . Deadline 30 hari . 

Dan hasilnya ?

Allhamdulillah , tugas akhir pemrograman web saya selesai dalam waktu 2 minggu . Mau tau hasilnya ? 

Download aja tugas akhir pemrograman web saya dibawah ini

Oh, iya berhubung dulu saya menyerahkan tugasnya sama . Saya akan membagikan 3 lagi tugas akhir karya teman saya . Jacky , Khalid , Yanuar . Ketiganya memiliki topik yang berbeda-beda . Jacky dengan topiknya automotive , khalid dengan web nya dunia laut , dan Yanuar dia lebih memilih Knowledge Base . Keren-keren kan .

Download dibawah ini ,

Web Automotive
Web Dunia Laut
Web Knowledge Base

Saya percaya anda akan menggunakan web statis diatas dengan sebaik mungkin . Dan bagi anda yang juga punya tugas akhir pemrograman web . Share aja ya , tulis di kolom komentar , tugasnya apa . Barangkali saya bisa membantu . 

Sekian , semoga bermanfaat .

0 Response to "Tugas akhir pemrograman web kelas X | Saya dan 3 temen saya"

Post a Comment