Download modul kesehatan dan keselamatan kerja

Ilustrasi : Pdf Kesehatan dan Keselamatan Kerja

IosinotesKesehatan dan keselamatan kerja K3LHPdf Kesehatan dan keselamatan kerja Download modul kesehatan dan keselamatan kerja Download materi K3LH . Kesehatan dan keselamatan kerja lingkungan hidup atau lebih akrab disebut K3LH adalah materi yang mengulas bagaiamana upaya untuk pencegahan kecelakaan dalam dunia kerja . Pertama kali mengenal materi ini dari guru perakitan komputer , waktu itu saya ada tugas untuk mencari modul K3LH . Apa itu K3LH ? Emang ada kaitannya apa dengan perakitan komputer ? Oke saya cari …

Beberapa saat mencari dan akhirnya ketemu . K3LH , Kesehatan dan Keselamatan Kerja , jelas ini berkaitan dengan praktek merakit komputer agar saat merakit komputer sebagai mengantisipasi kecelakaan fatal misalnya komputer meledak , dll . 

Saya sekarang kelas XI dan modul K3LH ini sudah ada di drive sejak kelas X . Jadi yaa, lebih baik saya bagikan aja lah , agar saya juga dapat kebaikkannya . 

Download modul kesehatan dan keselamatan kerja dibawah ini


Semoga modul kesehatan dan keselamatan kerja (K3LH) bermanfaat bagi , sebagai media belajar ataupun sarana mengumpulkan tugas kepada guru . 

Terima kasih .


0 Response to "Download modul kesehatan dan keselamatan kerja"

Post a Comment