Apa Itu Hacking ?

Apa Itu Hacking, pengertian hacking, hacking adalah


Selamat Malam visitor NgeeHack, ini adalah postingan pertama saya. Dan ini adalah blog pertama saya yang saya buat di blogspot. Saya menemukan di akun lama saya, kemudian saya pindahkan ke akun google saya yang baru. Dan saya menghapus akun google yang lama.

Saya mengedit blog ini dari judul, deskripsi, niche, artikel, url, template, dll.



Sebenarnya blog ini sudah saya buat pada tanggal 23 Oktober 2015. Yapz tahun lalu :3 Saya buat dan saya tinggalkan begitu saja! Kenapa tidak buat blog baru ? Saya suka blog yang sudah berumur dan pastinya di buat saya sendiri :p


pengertian hacking


Oke. Pada malam hari ini saya akan menjlaskan tentang definisi hacking, karena blog ini bertemakan dunia internet, maka saya awali dengan pengerian hacking saja. Langsung cekidot saja


Apa Itu Hacking ?


Hacking adalah kegiatan menerobos masuk dengan paksa sebuah sistem jaringan. Dengan kata lain hacking adalah kegiatan untuk menguji keamanan sistem jaringan.

Sesuai dengan apa yang saya katakan tadi kalau hacking sebenarnya utnuk menguji kemanan sebuah jaringan saja. Ada yang bilang kalau “Hacking is Art” ??? seni nya di mana coba ?!?! Bikin ngakak aja :v


Apa Itu Hacker ?


Hacker itu orangnya. Lebih jelasnya adalah orang yang melakukan kegiatan hacking. Hacker itu ada tingkatanya mulai dari Lamer sampai Elite. Tapi admin hanya Script Kiddie kata sebagian besar orang termasuk saya. Dan Hacker juga di bagi menjadi 3, yaitu Blackhat, Whitehat, dan Greyhat. Akan admin jelaskan next post






Bagaimana ? sudah mengerti sekarang ? Untuk next post akan saya jelaskan satu persatu dan menyeluruh pastinya. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini. Karena akan selalu update

0 Response to "Apa Itu Hacking ?"

Post a Comment