Download PPT Pengenalan Jaringan ( LAN , MAN , WAN ) | Jaringan Komputer

IosiNotes –  Download PPT Pengenalan Jaringan (LAN , MAN , WAN ) PPT Jaringan KomputerKonsep dasar jaringan komputer - Pengertian Jaringan komputer –  Manfaat jaringan komputer - Keunggulan dan kelemahan jaringan LAN -  Keunggulan dan kelemahan jaringan MANKeunggulan dan kekurangan jaringan WAN . Jaringan Komputer adalah materi yang juga dikategorikan Jaringan Dasar . Saya belajar jaringan komputer sejak kelas 3 SMP , pada pelajaran TIK , dan saat kelas 10 SMK (1 SMK) pelajaran tersebut kembali diulang meskipun hanya sekilas pengenalan . Pada artikel kali saya mencoba membagikan karya saya yang berupa power point dengan materi pembahasan mengenai Pengenalan Jaringan .

Darimana Materi Pengenalan Jaringan (LAN , MAN , WAN) saya dapatkan ?

Materi dari Power Point ini saya ijin ngambil dari blog Share Pengetahuan , serta tambahan materi dari Bapak I Wayan Ordiyasa . Menurut saya bila media pembelajaran dikemas dengan menarik maka kita akan lebih bersemangat dalam belajar , dan ilmu yang telah dipelajari lebih mudah diingat oleh karena itu saya mencoba mengemas materi yang saya dapat dari beliau kemudian saya jadikan power point,  dengan harapan dapat membantu anda dalam belajar mengenai materi jaringan.

Pengelanan Jaringan  

Jaringan adalah sebuah Sekumpulan peralatan komputer yang terdiri dari komputer , perangkat komputer tambahan , dan perangkat lainnya dihubungkan agar dapat saling berkomunikasi , manfaat dari jaringan sendiri salah satunya adalah browsing (yang anda lakukan untuk menemukan artikel ini) .
Jaringan menurut ruang lingkup terbagi menjadi 3 , yaitu LAN (Local Area Network) , MAN (Metropolitan Area Network ) , dan WAN (Wide Area Network) . Dari ketiga jaringan tersebut memiliki karakteristik serta keunggulan dan kelemahan yang berbeda-beda . Silahkan anda download Power Pointnya untuk mengetahui karakteristik , keunggulan dan kelemahan dari masing-masing jaringan (LAN , MAN , WAN) .

Artikel terkait :
Download PPT Topologi Jaringan
Download PPT Pengenalan Jaringan ( LAN , MAN , WAN ) | Jaringan Komputer
Demo PPT Pengenalan Jaringan Komputer

Detail

Judul : Pengenalan Jaringan
Penulis : Iosi Pratama
Sumber Materi 1 : I Wayan Ordiyasa, S.Kom, M.T
Sumber Materi 2 : Share Pengetahuan situs resminya http://caritau12.blogspot.com
Format : Power Point (.ppt)
Jumlah Slide : 15 Slide
Size : 2.5 Mb

Download PPT Pengenalan Jaringan (LAN , MAN , WAN)

download ppt pengenaln jaringan
Download PPT Pengenalan Jaringan
Semoga Power Point “Pengenalan Jaringan (LAN , MAN , WAN )” tersebut bermanfaat , dan menambah wawasan anda . Untuk kelanjutan dari power point tersebut saya berharap kritik dan saran yang agar saya bisa membuat yang lebih baik lagi . Terima kasih

0 Response to "Download PPT Pengenalan Jaringan ( LAN , MAN , WAN ) | Jaringan Komputer"

Post a Comment