Cara Mudah Masuk Bios Lewat Laptop

cara mudah masuk bios lewat laptop, susah masuk bios ?, mengatur bios


Selamat siang ^_^ bertemu lagi bersama saya, orang tertamvan dan sekaligus admin blog tamvan CyberNet 99. Pada siang kali ini, saya akan share tentang cara masuk bios dengan mudah.


cara mudah masuk bios lewat laptop


Seperti yang sudah orang awam ketahui, masuk bios itu adalah dengan cara menekan F2, Del, atau tombol perintah lainnya saat booting. Memang benar demikian jika kita memakai PC. Lain halnya dengan laptop, di laptop kadang kita gagal, apalagi memakai OS Windows :'3 saya menekan tombol apapun gak bakal bisa, biarpun sampai keriting nih jari juga kkemungkinan kecil bakal bisa.

Tapi setelah saya coba coba akhirnya saya menemukan solusinya. Bagaimana ? Caranya sebagai berikut :

(*) Saat kamu akan masuk bios. Jangan menekan tombol power saja, cobalah tekan tombol Power dan F2 secara bersamaan dan ketika booting, lepas juga secara bersamaan. Maka akan terlihat tuh tampilan bios nya :D


Bagaimana ? Sudah mencoba ? ^_^ Kalau ada masalah katakan di komentar ya ! Terima kasih mblo

0 Response to "Cara Mudah Masuk Bios Lewat Laptop"

Post a Comment