Kumpulan Film Tentang Hacking Yang Wajib Kamu Tonton Part 2

kumpulan film hacking, daftar film hacking terkeren, film bertemakan hacker



Selamat malam pembaca setia :) pada malam hari saya akan melanjutkan artikel yang kemarin mengenai kumpulan fil tentang hacker. Insyaallah akan saya bagi menjadi 5 part yang masing masing mempunyai 5 daftar film, kecuali part 5 akan saya berikan 2 film hacker special untuk kamu semua :D





Oke, berikut saya berikan film tentang hacking yang wajib kamu tonton



1. Deja Vu





Meskipun tidak persis film 'hacking', Deja Vu melibatkan campur tangan komputer yang canggih dalam perjalanan waktu. Tim Val Kilmer tentang FBI komputer Geeks menambah kepercayaan teknis untuk cerita ini fantastis, plot terorisme mengerikan, dan Denzel Washington selalu menarik untuk menonton saat ia bergegas untuk menyelamatkan para korban ledakan dan gadis-gadis cantik.


2. Untraceable





Untraceable adalah sebuah thriller kelas B menegangkan. Agen FBI Marsh perlu menghentikan pembunuh berantai dari menyembelih korban lagi, aksi-aksi brutal yang ia siaran live di Internet. Diperingatkan: kekerasan grafis. Anda akan ingin menonton film Disney bahagia setelah mengganggu thriller kucing dan tikus.


3. Diclosure





Pengungkapan adalah film yang sangat baik, baik bagi hacker komputer dan untuk getaran spionase korporasi. Seorang ilmuwan komputer brilian akan melewati untuk promosi, yang pergi ke cinta bunga dari masa lalunya. Michael Douglas dan Demi Moore yang indah sebagai plot twisted penipuan dan pengkhianatan terus penonton terpaku selama 90 menit.


4. Pirates of Silicon Valley





Ini adalah cerita tentang bagaimana cacat Apple dan Microsoft muncul. Sementara film ini mendapat tinjauan yang beragam, banyak orang telah berkomentar mereka menyukainya. Tiga dolar di toko video Anda, dan Anda dapat memutuskan sendiri apakah ini adalah film yang bagus.


5. Swordfish





Jika Anda adalah penggemar besar dari Halle Berry dan tentu saja, komputer, maka film ini adalah untuk Anda. Film penuh aksi ini melibatkan teknologi tinggi perampok / penjahat bernama Gabriel Shear (John Travolta) terhadap Stanley Jobson (Hugh Jackman), seorang hacker yang super dihukum oleh FBI, tapi yang mencoba untuk tetap bersih. Gabriel adalah pemimpin unit kontra-teroris rahasia bernama Black Sel yang ingin mencuri $ 9500000000 senilai uang dari dana lumpur salju pemerintah rahasia (nama kode Swordfish). Tapi karena ini terkunci di balik sistem enkripsi yang rumit, ia menawarkan putus asa Stanley $ 10 juta untuk hack ke dalam sistem dan mencuri uang untuknya.



Di atas adalah film film tentang hacking yang saya kumpulkan. Tunggu part selanjutnya ya :)

0 Response to "Kumpulan Film Tentang Hacking Yang Wajib Kamu Tonton Part 2"

Post a Comment