Kumpulan Film Tentang Hacking Yang Wajib Kamu Tonton Part 1

film hacker keren, kumpulan film hacker, film tentang hacking




Selamat malam visitor CyberNet 99, pada malam hari ini saya akan sharing tentang beberapa film tentang hacking yang mungkin akan membuatmu ingin menjadi hacker :D


Oh ya, mulai hari ini blog CyberNet 99 akan update setiap hari :D kabar gembira nih.. Biar cepat rame :)


Film bertemakan hacking memanglah sangat menarik untuk di tonton, karena temanya yang unik. Karena tau sendiri, hacker itu jarang kita jumpai di dunia nyata. Karena mereka terlalu sering berada di dunia maya, tapi dengan melihat beberapa film bertemakan hacking di bawah ini, kita bisa melihat seperti apa sih kegiatan para hacker ? apa yang mereka lakukan ? Meskipun gak terlalu mirip dengan aslinya, tapi ada anunya lah :v oke langsung ke topik!



1. Gamer


gamer



Film ini adalah favorit kultus gamer video : itu menggambarkan masa depan dystopic di mana pikiran tahanan negara adalah komputer terkait dengan konsol permainan pemain kaya.


Tindakan ini brutal, kekerasan dan konsep yang di atas. Tapi komputer grafis dan efek khusus akan memuaskan para penggemar Bloodthirst tindakan. 10 menit terakhir adalah campuran menakutkan hacking dan megalomania : Michael C. Hall lipsynchs Sammy Davis Jr, sementara pikiran mengendalikan tentara zombie nya ..


2. Revolution OS


revolution os



Film dokumenter ini menceritakan tentang sistem operasi Linux, dan bagaimana meneruskan filosofi "open source" dan properti intelektual gratis. Bukan sebuah film laga, tapi pasti menarik bagi orang-orang yang ingin mempelajari lebih lanjut tentang mengapa budaya komputer cara itu. Jika Anda dapat menemukan salinan ini, pasti menyewa itu.


3. Core


Core



Film bencana tidak untuk semua orang, tapi ini film adalah mengherankan menghibur. Ada beberapa adegan dramatis dicatat dan tema menarik pengorbanan diri dan persahabatan. Segmen "hack-dunia" hanya sekitar 10 menit dari seluruh film, tetapi mereka segmen komedi, dan harus membuat pecinta geek-senyum.


4. The Lawnmower Man


The Lawnmower Man



Citra komputer dan teknologi hacker berlimpah di seluruh film ini aneh. Tidak ada koneksi ke cerita Stephen King, ini B-film adalah sebuah eksplorasi masa depan yang hipotetis di mana para ilmuwan dapat memanipulasi otak manusia dengan mesin dan obat-obatan. Seperti cerita serupa, percobaan istirahat bebas, dan memutuskan untuk membalas dendam pada peneliti. Sementara kualitas produksi film dan akting dilupakan, konsep dan tema di sini adalah aneh menghantui.


5. One Point O


One Point O



Juga dikenal sebagai 'Paranoia: 1.0', film ini mengharuskan Anda untuk membawa otak Anda. One Point O adalah film seni yang megah, dan sangat berbeda dari film-film Hollywood. Programmer komputer muda terisolasi menerima paket misterius, yang membawanya ke dunia yang aneh dari konspirasi perusahaan, pengendalian pikiran, dan kehidupan aneh tetangganya. Bukan untuk pemirsa sabar, film ini lambat, menghantui, visual memukau, dan sangat meditatif ... setiap adegan dipentaskan memiliki rasa tersendiri. Banyak pemirsa sarankan menonton film ini dua kali untuk menangkap semua rincian pintar. Jika Anda berada dalam suasana hati yang langka untuk sesuatu pemikiran dan disengaja, maka pasti menyewa One Point O.



Itulah beberapa film bertemakan hacking yang saya sarankan untuk kalian. Jika kurang puas tenang saja, saya akan menyediakan part part berikutnya. Untuk link download silahkan cari di Google aja :) Jangan lupa like fanspage saya : HLA99 dan Bergabunglah dengan grup kami : Indonesian CyberNet - IDCN

0 Response to "Kumpulan Film Tentang Hacking Yang Wajib Kamu Tonton Part 1"

Post a Comment