Kumpulan Film Tentang Hacking Yang Wajib Kamu Tonton Part 5 (SPECIAL)

film hacker keren, kumpulan film hacker, daftar film hacker



selamat malam sobat CyberNet 99, pada kesempatan kali ini saya akan membuat artikel tentang film hacker yang part 5 :)


Pada malam hari ini spesial banget mblo, soalnya film hacker yang akan saya berikan adalah yang terbaik dari yang lainnya. Berikut ringkasannya





1. Who Am I





Film yang satu jangan di bilang lagi dah :D ini yang paling best menurut saya :) ceritanya yaitu ketika Seorang pemuda bernama Benjamin yang masa kecilnya terus di bully oleh temannya dan ingin membalas dendam tapi tak bisa :( Benjamin adalah orang yang introvert, jadi tidak terlalu suka keramaian, ia menghabiskan masa remajanya di depan komputer untuk mempelajari lebih dalam tentang dunia hacker.


Sampai pada akhirnya ia di hukum karena ingin membobol server kampusnya dan bertemulah dengan 3 teman yang sama sama berkeahlian hacking, mereka membentuk kelompok dengan nama CLAY dan ingin mencari perhatian dan pengakuan dari MRX, yaitu hacker nomor 1 di dunia. Untuk kelanjutan kisahnya, lihat langsung film nya ya :D


2. Mr Robot





TV series Mr Robot dengan latar belakang cerita mengenai hacking komputer. Yang menarik dari film ini adalah sang karakter yang sangat pintar tetapi memiliki karakteristik yang unik dan tertutup.


Penonton akan dibawa ke sebuah cerita yang cukup kompleks, karena selain cerita utama dari alur film Mr Robot sendiri, ada cerita tentang yang diselipkan di tengah film dan juga cerita mengenai isi pikiran dari si karakter tersebut yang seolah bisa membaca situasi dan bisa menebak apa yang terjadi berikutnya.


3. Iron Man 3





Sebuah film populer dari Marvel dengan genre science fiction . Pada Iron Man 3 ini bercerita

tentang sekelompok teroris yang dipimpin Mandarin melakukan hack pada jaringan TV di Amerika Serikat dan menyebarkan teror dengan menunjukkan serangannya di seluruh dunia. Film ini menunjukkan kemampuan hacking yang

cukup tinggi, bahkan bisa melakukan hacking ke telepon milik presiden Amerika Serikat.


Tetapi selain itu tentu saja yang paling menarik perhatian adalah kumpulan armor dari Iron Man yang tampil di akhir cerita yang dikontrol Jarvis untuk ikut berperang.


4. Blackhat





Blackhat merupakan sebuah film yang karakter utamanya diperankan oleh Chris Hemsworth. Pada film Blackhat ini, beberapa Blackhat hackers melakukan hack ke pusat penyimpanan nuklir di China dan mengaktifkan nuklir tersebut. Mereka juga melakukan hack pada pasar uang dan mencuri jutaan dolar dari bank. Di Film ini diperlihatkan bagaimana Blackhat hacker mengancam pemerintahan melalui aksinya.


5. Underground





Sebuah film yang diangkat dari kisah nyata JulianAssange . JulianAssange merupakan penemu Wikileaks. Wikileaks adalah website terbesar yang menampilkan dokumen rahasia dari pemerintahan dan negara.


Film ini lebih menekankan cerita mengenai JulianAssange dan bagaimana cara dia membuat dan mengelola Wikileaks.



Itulah beberapa dari yang terbaik :) untuk artikel tentang film hacking sudah selesai :) saatnya kek artikel tutorial

0 Response to "Kumpulan Film Tentang Hacking Yang Wajib Kamu Tonton Part 5 (SPECIAL)"

Post a Comment