Something from Gamatechno

Something from Gamatechno | iosinotes.blogspot.com
Suasana saat di Gamatechno | 22 April 2016


Iosinotes – Iya, Yogyakarta memang kota pendidikan . Kenapa tidak , mahasiswa disana sangat kritis mengawal jalannya pemerintahan terutama di bidang pendidikan . Itulah kenapa biaya pendidikan di Yogyakarta termasuk murah karena mengusung pendidikan menengah kebawah . 3 hari di Yogyakarta dalam program study tour membawa banyak manfaat bagi saya . Banyak sekali tempat-tempat yang saya kunjungi , salah satu tujuan utamanya adalah Gamatechno . Iya Gamatechno . Ini semacam perusahaanya dari UGM gitu , karena semua founder dari perusahaan ini adalah mahasiswa UGM .

Pada artikel kali ini saya akan berbagi hal yang saya dapat di Gamatechno .

Belajar memimpin


Iya memimpin , bukan menyuruh , karena beda memimpin dan menyuruh beda tipis . Ini disampaikan oleh Mbak Tika , Project Manager dari Gamatechno . Memimpin dan menyuruh memang beda tipis . Ketika menyuruh seakan-kan manfaatnya hanya bagi penyuruh dan pesuruh tidak dapat manfaatnya , ketika memimpin kita membuat orang yang kita pimpin menjadi orang yang lebih baik dari sebelumnya .



Perjuangan dari krisis


Iya , Gamatechno sempat hampir bangkrut , entah tahun berapa gitu saya lupa yang diterangkan oleh Mbak-nya . Karena banyak founder yang keluar dan keuangan yang belum stabil . Akan tetapi Gamatechno terselamatkan berkat perjuangan para pemimpin di Gamatechno .

Baca Juga : Kalo tujuannya komunikasi , kenapa harus import



Kantor menyenangkan


Gimana tidak menyenangkan , saya tidak masuk sebuah ruangan , seperti ruang tamu gitu , sangat asyik . Ruangan berwarna dan beralas rumput sistetis . Iya , kayak berasa main futsal gitu . Selain itu ruangannya juga cukup dingin dengan meja dan kursi yang sangat nyaman .



3 Hal sangat bermanfaat bagi saya , dan juga saya berharap bermanfaat bagi pembaca . Semoga menginspirasi .

0 Response to "Something from Gamatechno"

Post a Comment